Kepala Dinas Kominfotik NTB Menghadiri Rapat Koordinasi Kegiatan Karya Kreatif NTB x Lombok Sumbawa Tenun Festival 2024

Mataram – Kepala Dinas Kominfotik NTB, Dr. Najamuddin Amy, S.Sos., MM, menghadiri Rapat Koordinasi untuk Kegiatan Karya Kreatif NTB x Lombok Sumbawa Tenun Festival Tahun 2024 yang berlangsung di Aula Bank Indonesia KPW NTB pada hari Senin, 19 Agustus 2024.

Dr. Najamuddin menyatakan bahwa Diskominfotik NTB siap untuk melakukan publikasi melalui media sosial dan berkoordinasi dengan PPID di seluruh NTB, termasuk di tingkat kabupaten dan kota. “Kami telah memulai publikasi melalui media sosial resmi dan juga kepada PPID di seluruh NTB, termasuk PPID Kabupaten/Kota. Rilis akan mulai dipublikasikan kepada masyarakat NTB hari ini,” katanya.

Ia juga menambahkan bahwa livestreaming bersama media dan melalui media sosial Pemprov NTB akan sangat bermanfaat untuk menjangkau masyarakat lebih luas. “Akan lebih menarik jika kita melakukan livestreaming. Sebagai contoh, saat HUT NTB kemarin, kita berkolaborasi dengan media seperti TVRI dan RRI serta media sosial Pemprov NTB,” tuturnya.

Dr. Najamuddin memastikan bahwa tim siap dan akan segera mengadakan rapat koordinasi mengenai publikasi, serta mengundang Dekranasda Kabupaten/Kota untuk berpartisipasi. “Insya Allah tim kami sudah siap. Acara ini berada di pusat kota, menawarkan banyak hiburan dan kesempatan berbelanja. Kami akan rapat dengan tim dan mengundang Dekranasda Kabupaten/Kota melalui zoom untuk membahas publikasi,” jelasnya.

Deputi Kepala Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi NTB, Winda Putri Listya, mengapresiasi upaya publikasi yang akan dilakukan untuk menyukseskan Karya Kreatif NTB x Lombok Sumbawa Tenun Festival Tahun 2024. “Terima kasih banyak kepada Kadis Kominfotik NTB. Semoga acara yang akan diadakan pada 24-25 Agustus 2024 di Lombok Epicentrum Mall dapat berjalan lancar,” tutupnya.