Rapat Koordinasi SRIKANDI di NTB Berhasil Diselenggarakan

NTB – Pemerintah Provinsi NTB bersama Pemerintah Kota Mataram berhasil menjadi tuan rumah dalam Rapat Koordinasi Penerapan Aplikasi SRIKANDI (Sistem Informasi Kearsipan Dinamis Terintegrasi), yang diadakan di Mataram pada 3-4 September 2024. Acara ini dihadiri oleh Penjabat (Pj) Gubernur NTB Hassanudin dan Sekretaris Daerah NTB H. Lalu Gita Ariadi, serta 1300 peserta dari wilayah Bali, NTB, NTT, Sulawesi, Maluku, Maluku Utara, dan Papua.

Sekda NTB, yang akrab disapa Miq Gite, mengungkapkan rasa terima kasih atas kepercayaan memilih NTB sebagai tuan rumah acara berskala nasional ini. Miq Gite menyatakan, “Terimakasih karena telah mempercayakan NTB sebagai tuan rumah. Penyelenggaraan event seperti ini memberikan multiplier effect bagi pergerakan ekonomi di daerah kami.” Dia juga mengajak para peserta untuk menikmati keindahan alam, budaya, dan kuliner NTB, yang diharapkan dapat mendukung kemajuan UKM lokal.

Miq Gite berharap bahwa Rakor ini dapat memperkuat sistem kearsipan di daerah, sehingga pelayanan data dan kearsipan kepada masyarakat dapat berjalan dengan optimal.

Acara ini juga dihadiri dan dibuka oleh Walikota Mataram Dr. H. Mohan Roliskana, S.Sos., M.H., yang menyampaikan dukungannya, “Semoga Rakor Penerapan Aplikasi SRIKANDI ini dapat berjalan lancar dan sukses.”