PJ Gubernur NTB Terima Audiensi Gerakan Pramuka Kwartir Daerah NTB Jelang MUSDA XIII 2024

Mataram – Penjabat Gubernur NTB, Hassanudin, menerima audiensi dari Gerakan Pramuka Kwartir Daerah NTB di Pendopo Gubernur pada hari Rabu, 28 Agustus 2024. Pertemuan ini diadakan untuk mempersiapkan Musyawarah Daerah (Musda) Gerakan Pramuka NTB XIII Tahun 2024, yang dijadwalkan berlangsung dari 30 Agustus hingga 1 September 2024.

Dalam sambutannya, PJ Gubernur NTB berharap agar Musda dapat berlangsung dengan sukses dan lancar, serta mampu melahirkan pemimpin-pemimpin yang lebih baik. Ia menekankan pentingnya Musda dalam mendukung pendidikan dan pembentukan karakter kaum muda NTB, khususnya dalam menanamkan nilai-nilai akhlak mulia, patriotisme, kepatuhan terhadap hukum, disiplin, dan nilai luhur bangsa. “Semoga kegiatan ini sukses, dan insyaallah saya akan hadir untuk membuka Musda,” ujar PJ Gubernur NTB.

Ketua Kwartir Daerah (Kwarda) Gerakan Pramuka NTB, Dr. H. Fathul Gani, mengungkapkan bahwa Musda tersebut akan melibatkan seluruh pengurus dari kabupaten/kota di NTB. Audiensi ini juga dihadiri oleh Kepala Dispora, Karo Kesra, dan sejumlah pengurus Gerakan Pramuka Kwartir Daerah NTB.