“Selamat Datang Paskibraka Nasional dari NTB: Pj. Gubernur Berpesan Agar Terus Menjaga Kesehatan dan Menjadi Individu yang Bermanfaat”

Mataram – Pj Gubernur NTB, Dr. Hassanudin, menerima kunjungan silaturahmi dari Paskibraka Nasional yang mewakili Provinsi NTB untuk pengibaran bendera di Ibu Kota Nusantara (IKN), Kalimantan Timur. Pertemuan ini berlangsung di ruang kerja pendopo Gubernur NTB pada hari Senin (26/8/24).

Dalam pertemuan tersebut, Pj Gubernur memberikan pesan penting untuk menjaga kesehatan dan menjadi individu yang bermanfaat. “Saya sangat bangga kepada putra-putri terbaik NTB yang ikut berkontribusi dalam perayaan HUT RI ke-79 di IKN,” ujar Hassanudin.

Beliau juga menekankan pentingnya menjaga kesehatan agar bisa mencapai cita-cita di masa depan dan menjadi sosok yang berguna bagi masyarakat. Selain itu, ia mengingatkan untuk menghindari narkoba, judi online, perundungan, dan pinjaman online yang kini marak. “Kalian harus berdampak positif, jangan ada yang saling membuli, semoga tetap diberikan kesehatan untuk menggapai cita-cita,” tambahnya.

Raihan Ammar Firdaus dari Kabupaten Lombok Tengah, siswa SMA Negeri 1 Praya, dan Amna Kayla dari Kabupaten Sumbawa, siswa MAN 1 Sumbawa Barat, turut hadir dalam acara tersebut. Raihan mengungkapkan kebanggannya sebagai perwakilan NTB dalam Paskibraka untuk HUT Kemerdekaan RI ke-79 di IKN. “Alhamdulillah, saya sangat bangga, dan di IKN suhunya ternyata sejuk, jadi itu membuat saya semakin semangat,” tuturnya.