Dalam rapat konsolidasi, Dedi AZ mengungkapkan bahwa jumlah relawan yang mendukung Bang Zul-Abah Uhel semakin meningkat.

Mataram – Tim Pemenangan pasangan Bang Zul-Abah Uhel mengadakan rapat konsolidasi dan koordinasi dengan para relawan di Posko Tim Pemenangan mereka di Jempong, Kota Mataram pada Senin (22/07). Rapat tersebut bertujuan untuk membahas agenda sosialisasi Term of Reference (ToR) yang akan dilaksanakan pada awal Bulan Agustus mendatang.

Dalam kesempatan itu, Ketua Tim Pemenangan Bang Zul-Abah Uhel, Dedi AZ, menekankan pentingnya rapat konsolidasi untuk menghindari tumpang tindih tugas dan tanggung jawab antara Ketua Relawan, Tim Kampanye Daerah (TKD), dan Penanggung Jawab (PJ). “Kita sudah mengumpulkan masukan-masukan yang membangun dan akan menyusun satu konsep sebagai panduan kerja bersama,” ujarnya.

Rapat ini dihadiri oleh sekitar 30 relawan dari berbagai daerah di NTB, termasuk Kabupaten Bima, Kota Bima, Kabupaten Dompu, Kabupaten Sumbawa, Kabupaten Sumbawa Barat, dan kabupaten kota di Pulau Lombok.

Dedi AZ juga mengakui adanya penambahan jumlah tim relawan, dimana sebagian besar dari mereka berasal dari kandidat lain yang memutuskan untuk bergabung dengan tim Bang Zul-Abah Uhel. “Hampir setiap hari, tim relawan dari kandidat lain menyatakan bergabung. Kami sangat menyambut baik dan berterima kasih atas keputusan mereka untuk bergabung dengan tim kami,” katanya.

“Dalam kondisi politik yang terus berkembang ini, mungkin ada kandidat lain yang memprediksi untuk tidak maju atau mengundurkan diri di tengah jalan. Faktor elektabilitas Bang Zul-Abah Uhel yang tetap tinggi mungkin menjadi alasan utama mereka bergabung,” tambahnya.