Pembukaan Acara TTG Nusantara Berjalan Lancar, Doktor Najam Berharap Mendapat Dukungan Luas

Mataram – Dinas Kominfotik Provinsi NTB sukses menyelenggarakan acara Kick Off Gelaran Teknologi Tepat Guna (TTG) Nusantara XXV 2024 pada Carfreeday di Jalan Udayana pada Minggu (14/7). Acara ini juga merangkaikan perayaan HUT Koperasi Nasional ke-77 dan Spectaxculer Hari Pajak 2024.

Pj Gubernur NTB Hassanudin, yang didampingi oleh isteri dan Penjabat Ketua TP PKK NTB, Ibu Dessy Hassanudin, serta jajaran Forkompinda NTB, turut hadir dalam acara tersebut. Pj Gubernur NTB Hassanudin ikut serta dalam dialog NTB Bicara yang disiarkan langsung oleh TVRI NTB bersama dengan beberapa pejabat penting seperti Kepala BPI Ivanovich Agusta, Sekjen Kemendes Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Taufik Majid, Kepala Kanwil DJP Nusa Tenggara Samingun, Kepala Dinas Koperasi dan UKM Provinsi NTB Ahmad Mashuri, serta Kadis DPMPD Dukcapil NTB Ahmad Nur Aulia.

Kepala Dinas Kominfotik NTB, Dr. Najamuddin Amy, S.sos., M.M., mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan untuk gelaran Kick Off ini.

“Dalam kesempatan ini, kami mengucapkan terima kasih banyak atas dukungan yang telah diberikan untuk acara ini. Mudah-mudahan acara ini bisa memberikan dukungan yang seluas-luasnya untuk gelaran TTG Nusantara 2024,” ungkap Doktor Najam, sapaan akrabnya.

Acara Kick Off Gelar TTG Nusantara XXV, Hari Koperasi Nasional ke-77, dan Spektakuler Hari Pajak 2024 berlangsung meriah dengan berbagai kegiatan seperti Senam Bersama, Pawai Hari Pajak, Talkshow TTG bersama TVRI, penampilan talenta dari SMA/SMK Kota Mataram, dan penutupan acara dengan penampilan Band Lokal. Partisipan acara tampak antusias mengikuti berbagai kegiatan ini dengan harapan dapat memberikan manfaat yang signifikan bagi masyarakat.