Pj Gubernur NTB Mendorong Masyarakat untuk Menjaga Kesehatan Selama Bermain Tenis di DPRD NTB

NTB – Penjabat (Pj) Gubernur NTB, Mayjen TNI (Purn) Dr. Hassanudin, S.I.P, MM., mengajak seluruh masyarakat NTB untuk memperhatikan kesehatan melalui kegiatan olahraga.

“Menurut saya, kegiatan seperti ini (olahraga) sangat menyenangkan untuk kita semua. Semoga tetap sehat dan selalu bahagia,” tambahnya setelah bermain tenis bersama dengan Kepala Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) di Lapangan Tenis Kantor DPRD Provinsi NTB pada tanggal 5 Juli 2024.

Mengenai persiapan untuk PON Aceh-Sumatera Utara 2024, Pj Gubernur optimis bahwa Provinsi NTB akan mencapai hasil maksimal.

“Kami sudah siap dengan target yang realistis, dan kami perlu mendorong semangat ini. Saya berharap NTB semakin dikenal dan sukses di tingkat nasional,” katanya.

Pj Gubernur merasa bangga dengan adanya berbagai event internasional yang diadakan di Provinsi NTB. Sebagai tuan rumah, ia menekankan pentingnya persiapan matang dan pemanfaatan potensi daerah.

“Saya yakin event-event ini sangat bermanfaat. Di NTB, kita memiliki banyak event internasional yang terencana dengan baik. Kita harus sukses sebagai tuan rumah dan memanfaatkan potensi ini untuk kesejahteraan dan manfaat masyarakat,” ungkapnya.